akibat sering bolos -,-

naik kelas sebelas ini, emang sih aku akui sering bolos. maklum sih, udah punya tempat aman buat bolos (Sebenernya penyalahgunaan sih). tahun ini, angkatanku mulai menjabat di berbagai organisasi di sekolah. kebetulan aku ikut Prada (Pramuka Smada, red). bukan kebetulan sebetulnya, namun keberuntunganπŸ˜€

seringnya guru tidak masuk, menambah daftar alasanku untuk membolos. aih, selama beberapa bulan ini, bisa dihitung berapa hari kelasku full pelajaran. maklum juga sih, aku duduk di program IPS yang kata orang adalah program Ilmu Paling Santai. namun kalau dicermati, tak ada ilmu yang santai di dunia ini sebenarnya. hanya bagaimana orang menyikapi ilmu saja.

kembali ke topik akibat dari bolos.

huft, gara-gara sering bolos pelajaran, aku hari ini ngga bisa buat nyelesein soal yang dikasih guruku. aaa,, aku buta dengan semua angkanya. serasa tak pernah mengenal angka seperti ituπŸ˜€ . setelah termengu beberapa saat, aku minta temenku buat ngajarin aku. aih, betapa melongonya aku, penyelesaiannya pun teramat sangat super duper mudah sekali . . . nih, nih, GARA-GARA BOLOS!!!

semenjak itu, aku berjanji dalam hati, tak akan pernah aku bolos pelajaran sedetik punπŸ™‚

malunya aku saat itu -,-

jadi ingat janjiku ama seseorang , buat saingan untuk masuk universitas idaman kita lewat PMDK atau yang populer disebut sekarang adalah jalur undangan. . .
aku di FE UI (Akuntansi)
dia di UI Kedokteran
amiiiinnn ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s