The Amazing 13 #Part 2

Keaktifan saya tidak berhenti sampai di situ. saya mulai ikut menempuh bedge ambalan

Badge Ambalan Prada

. dengan segala kesungguhan niat, rela berkorban pulang magrib untuk sekedar mendapat tanda tangan Kakak 12πŸ™‚ . namun, di sini lah sesungguhnya cerita tentang kita mulai terukir ^^ . banyak cerita mewarnai penempuhan badge ambalan ^^ . alhamdulillah, saya bisa masuk 10 besar lulus pertama dan saya berhak mendapatkan badge gratisπŸ˜€ . sungguh, semangat saya serasa di bakarπŸ˜€ . kor.ang putra saya (Mahag) yang selalu menemani saya dan teman-teman menempuh, bisa tersenyumπŸ˜€ . wkwkwk. . .

penempuhan badge hanyalah secuil kegiatan prada. selanjutnya, WPC menunggu partisipasi kami. saat itu saya terlambat datang WPC. o iya, WPC adalah Weekend Prioner Camp atau perkemahan Sabtu-Minggu di SMAN 2 Kediri. saat itu saya tidak merasa bersalahπŸ˜€ karena saya memang sengaja untuk molor. saya pikir, kebiasaan jam karet warga Indonesia berlaku di Prada, namun pikiran saya salah. WPC, tempat pertama kali saya mengenal teman-teman yang ikut prada dari kelas lain. memang, sudah sering ketemu di amukti. tapi saya gampang lupa. ingatan saya parahπŸ˜€ . hehehe. kami tidur bersama di tenda. makan satu tempat bersama dan mengerti apa itu arti dari sebuah kebersamaanπŸ™‚ . saya senang ikut WPC. jelajah memberikan suatu kenangan tak terhapus yang tak akan saya sebutkan di siniπŸ˜€ wkwkwk . . . dari WPC, yang paling mengharukan adalah, saat saya dipercaya untuk membaca sandi ambalan bersama Habib. ^^

WPC berakhir, masih ada lagi acara prada yang menarikπŸ˜€ . yaitu adalah GOC… !!! (bersambung …)

Leave a Reply

