Ah, WordPress saya juga ngga kalah keren kok :p

tugas TIK tiga bulan lalu tepatnya September 2011 bener-bener mengakrabkan saya dengan wordpress. yap, dan selama tiga bulan ini, aktivitas saya hanyalah mengedit-edit tampilan, memilih-milih theme, cari-cari widget keren ^^ . seru sih sambil sesekali nulis ge-je ge-je anπŸ˜€ .

sebelumnya, ini bukan blog pertama saya lho… kelas X dulu, saya iseng-iseng mbuat blog di blogspot. sudah sempet saya isi, saya edit, saya percantik dengan photo saya ^^ dan hasilnya,,,,, tidak mengecewakan ^^ (bagi saya :D) . tapi, blog itu terpaksa mati alias vacum karena saya lupa pasword blogspot saya -,- . ingatan saya parah -,- . sampai sekarang, akhirnya saya menyimpan semua ID dan password email, FB, ym, dan wordpress ini di laptopπŸ˜€ . saya ngga mau ngulangin lagi untuk membunuh WP saya tercinta :* . oiya, kalau mau lihat blog pertama saya, silakan kunjungi ^^ (alhamdulillah saya masih ingat alamatnyaπŸ˜€ )

iseng-iseng liat-liat blog nya temen-temen, kok pada pakek blogspot semua??? aih, ngga asyik nih. kalo coment-coment jadi susah… hehehe. . . tapi theme nya bagus, lucu-lucu ^^. tengok saja blognya si Ristra, teman sebangku saya, dan juga si Putri . ada daun-daun jatuhnya segala. hohoho… kalo di WP ngga bisa ya? ah, saya belum tauπŸ˜€ masih pemula ^^ .

lagi-lagi dibuat iri ama Intan. blognya ada gambar akhwat lucuπŸ˜€ . aih, gimana sih caranya??? ada burung hantu nongol pula. ih, lucu bangeeeettt… blognya juga berisiπŸ˜€ hahaha, emang dasar suka nulisπŸ˜€ ntu anakπŸ˜€ . blognya juga keren ^^ ada mp3 nya pas dibukak . haduh, makin iri nih. awalnya saya kira mp3 nya berasal dari blog nya Supari alias Varian , ternyata pas di close, kok tetep idup si mp3. eee,,, ternyata punyak intan. ngga nyangka, ternyata Intan juga suka lagu-lagu kayak giniπŸ˜€. hahhaaha. sebenarnya saya ngga paham ama lagunya .πŸ˜€ . argh, beneran deh, kepingin pasang mp3 di WP kesayangan… tapi gimana caranya??? bantu saya pliss ^^ saya masih pemula ^^

ah, disudahi liat blog para pengguna blogspot. makin iri ntarπŸ˜€ . hahahha. . .

tapi sekeren apapun blogspotnya temen-temen, WP saya juga ngga kalah keren kok ^^ . tuh liat aja, ada photo saya pas lagi buka bersama sama temen-temen SMP di SS :p. lucu kan? :p juga animasi selamat datang :p ada kalender ama jam lucu juga :p banyak deh pokoknyaπŸ˜€ . yang jelas, WP saya adalah blog yang paling istimewaπŸ˜€ . di blog WP, saya bisa cerita apa aja di sini. . . walopun ceritanya ge-je ge-je :p . hahahha…

eh, keinget juga, tidak cuman saya sendiri yang pakek wordpress di kelas.πŸ˜€ . yiihii,,, punya teman ^^ alhamdulillah. . . jadi pengen jiwit Takim … hahaha… ayog kim, buat komunitas WP di Smada ^^ . hahaha . . .

jadi, kesimpulannya, saya ngga jadi iri sama blogspotnya temen-temen :p

WordPress saya ngga kalah keren kok :p

2 thoughts on “Ah, WordPress saya juga ngga kalah keren kok :p

  1. cari aja tutorialnya, perasaan di widget ada music box atau apa gitu ya lupa..

    Yang penting kalau saya si isinya, percuma juga dihias kayak apa, bikin lemot pas web nya dibuka.πŸ˜€ Menurut saya si..

    • iya sih mbakπŸ˜€ tapi saya nya yang ngga bisa . . . hasilnya mesti nihilπŸ˜€

      setuju juga sama mbak ^^ tapi masi kepincut sama mp3 nya temen sayaπŸ˜€ hehehe

Leave a Reply

