Hacker Never Die

tampilan baru profil facebook saya membuat saya sangat mudah membuka kenangan facebook dari pertamakali saya join hingga sekarang. modelnya yang berbentuk timeline, mempermudah saya dalam membuka memori lama yang terekam di facebook. salah satunya cerita tentang saya dan teman-teman sekelas di SMP, Hacker.

saya menemukan foto-foto, status lama, wall lama dari teman-teman. ah, serasa berada di dua tahun lalu. saat kami masih sering bertemu. bercerita di pagi hari. menonton film horor dan kartun bersama di kelas (sampai-sampai saya rela membawa salon komputer untuk lihat filmπŸ˜€ ) . bermain jumpritan, sampai-sampai adegan terkonyol dan bahkan memalukan pun terpahat sempurna di otak saya. sering bermain gamelan satu kelas untuk menyambut tamu-tamu penting sekolah. bolos bareng satu kelas gara-gara tampil gamelan di hari besar. ke syuting TV satu kelas saat maen gamelan bareng. DN (dies natalis) lonjak-lonjak di depan panggung bareng. kelas yang tak pernah absen menjadi finalis di class meeting (futsal). pernah ada adegan “yang salah saya atau kamu?!” . dan bahkan kita sekelas pernah mengadopsi anak kucing, kita namain: BAMBANG HACKER. masih ingatkah kawan?

dulu kita nemuin Bambang di depan toilet cowo sebelah barat. kita kasih makan dia sosis karena dia keliatan kelaparan banget.lalu tiba-tiba inisiatif adopsi Bambang muncul dan kita berii nama. kita sempet rebutan Bambang sama adik kelas. kita sempet ngebiarin bambang untuk memilih antara Hacker (9H), yang mengadopsi dia, dengan Herculazta (8H), yang merebut Bambang. dan akhirnya Bambang memilih kita. dulu juga kita sempet cari Bambang muter-muter sekolah gara-gara Bambang menghilang dari kelas kita hingga akhirnya kita harus terima kalau bambang udah dibuang sama orang TU. masih ingatkah kalian?

sekarang, meski kita telah berpencar-pencar, jangan kalian lupakan kenangan kita. kenangan bersama kalian adalah kenangan terindah. dimana saat hidup saya penuh canda tawa bersama kalian. di mana saat kalian selalu membuat saya tak bisa berhenti tertawa. di mana saat kalian yang selalu menghentikan air mata saya. di mana saat kalian yang memberi warna di hidup saya. dimana saat kalian mengukirkan pengalaman unik, unforgetable, dan memalukan di otak saya. kalian teman sekelas saya yang menyadarkan saya betapa berharganya kalian. saya kangen kalian. saya kangen kelas kita dulu yang sekarang jauh lebih bagus keadaannya daripada saat kita masih jadi penghuni di sana. saya kangen tawa canda kalian. saya kangen bermain bersama kalian. dan yang paling saya kangen : SAYA KANGEN MAKAN MANGGA BARENG-BARENG DI DEPAN KELAS . saya kangen kalian. sungguh…

2 thoughts on “Hacker Never Die

Leave a Reply

