Selamat Ulang Bulan ke 3 ^^

tepat hari ini, blog saya berulang bulan ^^ . hahaha,,, saya tidak tahu harus menyebutnya apa. dibilang ulang tahun, belum genap satu tahunπŸ˜€ . ya udah, dibilang ulang bulan ajaπŸ˜€

 

hari ini, saya ingin mempersembahkan sebuah hadiah untuk blog saya. tepat hari ini, post ini, adalah hadiah dari saya : POST KE 50 untuk 3 bulan kelahiranmu ^^ . terimakasih, sudah mau menjadi teman curhat saya. meskipun curhatan saya ge-je ge-je ^^ tapi kamu ngga pernah mengeluh. kamu ngga pernah nyela cerita saya. kamu selalu mau dengerin cerita-cerita dan curhatan saya entah itu tangis atau tawa ^^ .

 

semoga persahabatan kita kekal abadi. kamulah sahabat terbaik saya ^^ . semoga kamu ngga pernah lelah untuk mendengarkan cerita-cerita saya ^^. selamat ulang bulaaaan ^^

 

selamat ulang bulan ke 3 ^^

Leave a Reply

