Renny Setyawati ^^

itu lah namanya… dia adalah kakak saya yang paling saya sayangπŸ˜€. ya memang kakak saya cuman dia. heheehehe. tapi memang, saya sayang banget sama dia walau saya tak pernah bilang, “saya sayang kamu, mbak,” ke dia. saya memang tak pernah bisa mengungkapkan rasa sayang saya kepada orang yang saya sayangiπŸ˜€ . tapi hati sayalah yang nantinya akan berkata. ecieπŸ˜€ hahay…

pengen cerita tentang dia.

dulu saya sering Β merasa dia tak pernah sayang sama saya. Β ketika saya kecil (masih di rumah lama), saya pernah dipukul sama sapu. entah apa salah saya waktu itu. saya lupaπŸ˜€. sampai-sampai saya kabur ke rumah tetangga saya, Mbak Nana. hahaha… terus waktu SD, saya pernah di suruh jalan kaki gara-gara dia kesiangan berangkat sekolah. emang sih, di suruh jalan di jalan Masjid Al Huda, emang ngga jauh dari sekolah. tapi capekπŸ˜€ hehehe. terus kalau di rumah kadang marahin saya mulu. auk ah, alasannya apa. sampai yang saya benci, kalau saya mengepel sama dia. ah, rasanya ogah-ogahan kalau bantu dia ngepel rumah. males banget. dia nya sering ngomel ke saya kecepetan lah kalau ngepel, kurang bersih lah, kurang basahlah, ada aja omelannya sampai kuping ini panasπŸ˜€. tapi, ya, dibetahin, saya ngga tega kalau dia ngepel sendiri di rumah ^^. adik baikπŸ˜€ hahaha.

tapi meski dia nyebelin banget, dia slalu perhatian sama saya. apalagi kalau saya sakit, wah, dia selalu mau kalau saya suruh nyuapinπŸ˜€. jadi keinget, dulu waktu saya masih sekolah TPA, waktu itu musim hujan, kebetulan saya tidak bawa payung. saya jalan kaki dari rumah ke TPA. ya, meskipun agak jauh, tapi untuk ilmu, apa sih yang enggaπŸ˜€. hahaha. hari itu, saya pikir, saya akan menunggu sampai hujan reda. emang pas itu lagi deres banget. eh, dengan kagetnya, saya mendapati mbak renny di samping kantor TPA sambil membawa payungπŸ˜€. dia menjemput saya. ternyata mbak renny perhatian banget sama sayaπŸ˜€.

mbak renny itu orang ngga genah moodnya, menurut sayaπŸ˜€. kadang baik, kadang geje. sampai saya pernah sebel sama dia. waktu itu saya kelas 5 dan dia kelas 3 SMA. ya, umur kami memang terpaut jauh, 6 tahun. entah setan apa yang masuk dalam pikiran saya waktu itu. ketika mbak mbonceng saya di perjalanan berangkat sekolah, tiba-tiba saya bertanya, “mbak, kapan saman pergi dari rumah?” . jahat banget ngga sih saya? saya ngga mikirin bagaimana perasaannya waktu itu. pasti sakit, nelongso, atau apalah yang paling cocok. merasa menyesal banget sekarang pernah bertanya seperti itu😦. maaf…

sampai ternyata mbak renny harus benar-benar pergi dari rumah untuk kuliah. alhamdulillah dia ketrima di STAN. dan tiba-tiba hati ini sedih. saya harus pisah dengan musuh saya di rumah. ngga ada teman lagi buat bertengkar. berat rasanya melepas nya…

bertahun-tahun berpisah darinya, saya kesepian, kangen. seakan-akan saya dihantui pertanyaan saya dulu kepadanya. argh, menyesal. mungkin dia juga pernah mengganggap saya tidak sayang kepadanya. setiap dia pulang, saya tidak pernah menunjukkan kalau saya senang walau sebenarnya saya sangat senang sekali, sangat senang. setiap kali dia pulang, saya seakan ingin memeluknya, saya kangen. tapi saya maluπŸ˜€ dikirain saya lebay gitohπŸ˜€ hehehe…

ah, dia kakak saya yang paling super. dia yang memberi saya support, membantu saya kalau saya tidak bisa, dan yang pasti dia sayang dan perhatian sama sayaπŸ˜€ . ah, mbak, saya sayang kamu :*. meski saya tak pernah mengatakannya, saya sungguh sayang kamu :*.

kini, mbak renny udah punya keluarga sendiri. sedih? iya. karena saya akan kehilangan teman bermain saya. senang? iya. karena dia udah nemuin pasangannya.

liburan ini, pasti saya akan kangen sekali dengannya. ya, walau dia libur kuliah, dia ngga akan ke rumah kediri. dia liburan di rumah suaminya di surabaya. aih, saya kangenπŸ˜€. ya sudahlah, justru saya harus bangga punya kakak se soleh dia. dia nurutin suaminyaπŸ˜€ .

mba renny mbak renny,,, I miss U :*

(cerita ini masih sepenggal :D)

2 thoughts on “Renny Setyawati ^^

Leave a Reply

