13 On Vacation #part 1

setelah 3 hari ngga conect internet lewat PC, akhirnya bisa conect juga๐Ÿ˜€ . sempet mau buka facebook, eee,,, keinget kalo lagi masa-masa deactive. Hahhaa… tengok blog dah jadinya๐Ÿ˜€ . 3 hari ngga cerita di blog, kepala penuh dengan cerita tentang 4 hari masa-masa liburan saya. Ah, gara-gara koneksi keong, akhirnya baru bisa post sekarang ~.~ . kayaknya cerita ini akan terbagi dalam beberapa part. Terlalu panjang bila dijadiin satu๐Ÿ˜€ hehehe…

26 Desember 2011

Pagi-pagi saya belum packing sama sekali barang-barang yang saya bawa. Yaha, padahal mau berangkat siangnya๐Ÿ˜€ . malahan saya masih bingung bawa makanan apa๐Ÿ˜€ (maklumlah, saya suka makan) . sekitar pukul 8 pagi saya mulai berburu snack di supermarket. Sebotol susu cair, 2 bungkus besar taro, sebungkus besar chitato, oreo (ups, kok sebut merk sih :x), dan masih banyak lagi. Dan yang buat kaget setengah mati, semuanya menghabiskan sekitar 60-ribu. Astaga, belanja saya gila banget :xย  haduh duh. Saya tengok belanjaan saya, ah, ngga semuanya barang habis pakai (makanan maksud saya:D ) . saya beli seperangkat sikat gigi mungil (ngga nyebut merk lagi dah :x), sampho sachet, dan sabun wajah. Ah, semuanya kebutuhan kok๐Ÿ˜€ . hehehe…

Sesampainya di rumah, saya segera packing barang bawaan. Semua saya masukkan dalam satu tas hadiah ulang tahun ke 17 saya dari mbak ^^. Aih, tas saya penuh dengan persediaan baju. Padahal juga ngga bawa banyak-banyak lhoo. Berat banget gendongnya.

Saya berangkat dari rumah pukul setengah satu siang. Rencananya sih berangkat dari sekolah ke TKP (Cuban Rondo, red) pukul 2 siang. Saya langsung menuju sanggar, tempat saya dan teman-teman janjian berkumpul. Satu per satu teman-teman datang. Ada mono, prilly, adin, ukik, ola, nandes, manurung,pipit, dan juga saya๐Ÿ˜€. Sampai berjam-jam mobil jemputan dari aish belum juga dateng. Saya mulai ngantuk karena belum babuk (tidur) siang. Ah, akhirnya saya ketiduran di sanggar๐Ÿ˜€.

Sampai pukul 3 sore pun, mobil juga belum datang. Prilly, pipit, nandes, dan manurung yang kelaperan pun akhirnya memutuskan untuk pergi cari makan. Saya sebenarnya juga lapar tapi lagi ogah-ogahan keluar. Lagi ngga mood keluar ,hehehe. Pukul 3 lebih sedikit, saya mengajak ukik buat sujud. Ya biar ntar di jalan ngga ada tanggungan gitu. Abis sujud, perut semakin tak terkontrol. Saya tergoda untuk membuka bekal saya. Ah, akhirnya sebungkus roti tawar pandan dan chitato lenyap dengan seketika. Eits, bukan saya sendiri yang makan semuanya๐Ÿ˜€ . saya berbagi dengan mono, adin, ola, ukik, nandes, dan manurung. Kebetulan nandes dan manurung udah pulang.

Setelah berjam-jam menunggu, akhirnya mobil datang juga. Seperangkat tenda (bawa dua), kompor dan gas, papan catur, dll mulai dimasukkan ke mobil avanza biru. Yuhhuu,,, kami siap meluncur ke Malang ^^. Kepergian kami para cewe (ukik, ola, adin, prilly, pipit, aish, dan saya) dilepas oleh sang Uta alias Pradana, si Mono kurobo dan juga Manurung serta Nandes. Mono berpesan pada kami, โ€˜ kalau sudah sampek, sms yaโ€™. Aduh,,, perhatian banget,,, jadi melting deh๐Ÿ˜€ (aih, lebay๐Ÿ˜› ) hohoho… mobil avanza yang mengangkut kami (kayak apa aja) perlahan meninggalkan mereka. Kami menikmati perjalanan. Saya yang duduk dipinggir kanan (tempat favorit saya di mobil๐Ÿ˜€ ) menikmati lalu lalang kendaraan. Membaca baliho, papan iklan, rambu, sampai papan nama swalayan dan toko saya baca๐Ÿ˜€ . hahaha,,, kebiasaan kalau di mobil ngga ada kerjaan๐Ÿ˜€ .

Perjalanan sampai di Gurah. Saya memandang langit di sore hari. Warnanya mulai kemerah-merahan. Ah iya, sebentar lagi ashar memang akan berganti menjadi magrib. Tiba-tiba entah siapa (yang jelas bukan saya๐Ÿ˜€ ) mengagetkan saya kalau ada pelangi. Wihiii,,, cantik ^^. Saya memang sering banget liat pelangi, namun, baru kali ini saya punya dokumentasi lagi setelah semua pelangi yang saya abadikan kedelete -,- . ini nih pelanginya๐Ÿ˜€.

kelihatan ngga?

Akhirnya kami sampai di Malang malam hari. Diperjalanan lika-liku gunung, kami ber 7 (ditambah aish) bernyanyi-nyanyi menghilangkan rasa stress. Ya, beberapa dari kami terkena virus mabuk darat (Alhamdulillah saya bisa tahan๐Ÿ˜€ ). Sampai di Cuban Rondo, sekitar pukul 8 malam. Hihi,,, ya, kami mampir-mampir dulu beli makan. Padahal teman-teman kami yang berangkat tadi pagi, belum makan sama sekali๐Ÿ˜€ . akhirnya sampai di penginapan (mushola maksud saya๐Ÿ˜€ ) snack saya lenyap seketika di makan orang-orang kelaparan ini๐Ÿ˜€.

udah nyampek ^^

Suhu dingin cuban rondo sangat menusuk tulang. Padahal saya sudah memakai jaket tebal, tapi dingin nya masih mintak ampun. Aih, harus bertahan di mana pun berada๐Ÿ˜€. Sekitar pukul setengah sepuluh, aish pulang ke kediri meninggalkan kami. Dia berangkat lagi besok, tepat acara Keta 2011 di buka. Tinggal kami ber 15 (mahag, habib, dona, amir, arif, tiko, iwink, arikk,rifqi, ukik, ola, adin, prilly, pipit, dan saya) di tengah hutan cuban rondo. Gelap, dingin, sepi, menemani malam kami. Karena tenda belum berdiri, terpaksa kami bermalam di mushola. Tentunya, cewe cowo terpisah. Sialnya, semakin malam hawanya malah semakin dingin. Ditambah perlahan-lahan hujan mengguyur cuban rondo. Ah, harus bisa bertahan. Berbagai cara untuk menghangatkan badan pun dilakukan. Karpet pun akhirnya menjadi selimut bagi para cewe๐Ÿ˜€ . hehehe, cukup membantu melelapkan kami di tengah hawa dingin yang menyerang. (bersambung)

4 thoughts on “13 On Vacation #part 1

Leave a Reply

