Jam Kembar ^^

Apakah Anda pernah mendapat jam kembar? Bagaimana perasaan Anda?

Hoho,,, iseng-iseng nge post tentang jam kembar gara-gara keseringan dapet jam kembar. Biasanya sampai 3 kali sehari (kayak minum obat wae๐Ÿ˜€ ). Malah kadang lebih๐Ÿ˜ฎ (hati-hati overdosis). Tentunya dapet jam kembar kayak gini ngga sengaja liat jam di hape, kalo ngga gitu jam leppy.

Hihihi, kadang senyum-senyum ndiri waktu dapet jam kembar๐Ÿ˜€ . entah karena apa. rasanya seperti ada energi baru (sugesti mungkin). Kata-katanya sih, jam kembar itu punya makna lho. mitosnya, kalau kita dapet jam kembar, berarti ada yang kangen sama kita. Ha? Benarkah? Berarti saya ngangenin donk๐Ÿ˜€ ? ah, perasaanmu doank๐Ÿ˜› .

Agak ngga percaya gitu ama mitos, saya coba googling. Cari-cari sana-sini, ternyata ngga ada makna penting dari jam kembar. Sebagian besar malah ngartiin jam kembar seperti mitos di atas. Hmm,,, benar ngga sih?

Banyak orang yang percaya dengan hal itu . Tapi, kenapa sebagian besar menganggap yang kangen itu adalah doi atau orang yang โ€˜dekatโ€™ dengan kita tetapi lagi nun jauh di mato? Hm, tak sadarkah bila orang yang berada di dekat kita pun juga bisa kangen dengan kita. Bapak ibuk misalnya, walau setiap hari kita bertemu dengan beliau, pernah ngrasa ngga kalau beliau sebenarnya kangen sama kita? Kangen bercanda dengan kita, kangen bercengkerama dengan kita, kangen sarapan atau dinner bareng dengan kita, kangen mendengar tawa kita, yang semua itu jarang kita lakukan apalagi dengan sibuknya sekolah sampai pulang malem. Atau mungkin saudara kita yang kangen ngajarin belajar, kangen bermain bareng, atau kangen hang out bareng dengan kita. Bisa juga sahabat kita yang kangen akan telinga kita yang slalu setia mendengarkan ceritanya.

Saya juga pernah berpikir kalau liat jam kembar itu lagi ada yang kangen sama saya๐Ÿ˜€ . makanya saya senyum-senyum sendiri๐Ÿ˜€ . tapi bukannya saya percaya lho ya… ntar dikirain musyrik lagi. Naudzubillah… tetapi saya juga merasakan kalau saya lagi kangen sama orang pas liat jam kembar. Apalagi sama mbak sama ntu ntu si nun jauh di mato. Juga sama TEMMAN BBAIEK๐Ÿ˜ฆ. Kalau sama bapak ibuk pas waktu kemah gitu. Wow, pengen dijenguk sebener.e, tapi saya ngga mau๐Ÿ˜€. Lhoh, kok jadi nglantur ~,~. Maaf, khilaf.

Otak saya jadi bingung, yang benar ini ada yang kangen sama saya atau saya yang lagi kangen ? :O

2 thoughts on “Jam Kembar ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s