Shocked

berawal dari kecerobohan teman saya, Habib, untuk membawa proposal GTC yang harus sah hari ini juga, saya akhirnya ijin untuk meninggalkan sekolah bersama dia. iya, mau tak mau proposal itu harus diambil segera dan secepatnya. tak bisa lagi ditunda. Β waktunya udah mepet, tinggal 10 hari lagi menuju hari H. huft, ngga boleh terulang lagi pokoknya.

setelah apel dadakan yang dihadiri Wali Kota Kediri (Pak Syamsul Ashar,red) selesai, kami segera menuju ke ruang BK untuk ijin. khilafnya kami berdua tidak membawa bolpoin, saya secara spontan dan saya benar-benar khilaf itu, benar-benar khilaf, sebelumnya saya tak pernah begini jika berhadapan dengan orang yang lebih tua, saya mengambil bolpoin yang ada di meja BK tanpa minta ijin. sungguh, saya pikir itu adalah bolpoin milik umum yang biasanya tanpa meminta ijin pun sudah diperkenankan secara otomatis. namun ternyata salah. saya ditegur, tidak, lebih tepatnya di caci tentang etika saya. astgafirullah, saya langsung shock. saya shock, saya dicap sebagai wanita yang tak beretika. wanita tak beretika??? sebuah cap yang mengerikan. astagfirullah,,, saya benar-benar khilaf… saya langsung minta maaf sebesar-besarnya dan saya benar-benar masih shock…Β habib yang mengetahui betapa shocknya saya, dia mencoba menenangkan saya. ah, ya, sudahlah, toh itu bukan kesengajaan saya. saya khilaf…

oke, lanjut ke perjalanan yang membuat saya shock lagi…

habib bukanlah orang yang lembut diperjalanan. ya, sama seperti saya. dia juga termasuk rider tangguh. tapi bila dibandingkan saya, dia pun mengakui, kalau dia kalah. hahhaa, iya, saya memang suka tapi ngga sampai ugal-ugalan… tapi kegilaannya kali ini benar-benar membuat saya shock, shock berat. habib memacu kendaraannya entah berapa kecepatannya. serasa duduk di pesawat jet. dan ngga habis pikir dengannya, sewaktu bersimpangan dengan kendaraan lain, dia bukannya mengurangi kecepatan dan mengerem secara halus, tetapi malaahhh,,,,, (suer, saya shock). Ya Allah, saya masih hidup, alhamdulillah… habib bukannya ikut shock, malah dia ketawa. kurang ajar banget sih tu anak. mau bunuh saya??? jadi inget pikiran bodoh saya yang saya post di sini. alhamdulillah, beneran ngga kejadian ^^

well, alhamdulillah selamat dari ancaman kecelakaan dan proposal sudah ada di tangan. habib ngajak buat ke rental film dan mie jember. tauk lah apa yang ada dipikirannya, hahahhaa,,, memanfaatkan surat ijin keluar sekolah dengan hal yang tidak senonohπŸ˜€ . dan di perempatan jalan doho, kuda besi pun berbelok ke kiriπŸ˜€ . sialnya, rentalan filmnya tutup dan kami akhirnya memutuskan untuk langsung ke mie jember. dan kegilaan habib memacu tunggangannya benar-benar kelewat batas. di jembatan lama, saya sempat mumbul (apa ya bahasa Indonesianya?πŸ˜• ) . gila,,, saya benar-benar kaget. Ya Allah, selamat lagi… sumpah, begini ya rasanya kalau debonceng kecepatan tinggi?!

sepertinya niat kita untuk membolos tidak direstui oleh sang Maha Kuasa. mie jember pun masih tutup. ya, okelah, kita pulang ke Smada tercinta. dan lagi-lagi habib membuat ulah… masa diperjalanan, saya disasak-sasak ne (apa bahasa Indo nya?πŸ˜• ) pohon to??? iya, dia ngga jadi korban, tapi saya??? huh, jan, hari ini hari shocking sodaaaaa… ~,~

ah, masih untunglah sampek Smada dalam keadaan sehat wal’afiat…

alhamdulillah…

2 thoughts on “Shocked

Leave a Reply

