Road to KOMPeK UI 14 :D #part 2

*sambungan post ini*

20 Januari 2012

Alhamdulillah, soft copy sudah dikirim dan tinggal mengirim hard copy. Lagi-lagi kami tidak merasakan bangku sekolah kami hari itu๐Ÿ˜€ . iya, kami berniat untuk membolos lagi demi essay kami๐Ÿ˜€ . hahhaa, sebelum dikirim, kami jilid dan kami perbanyak. Setelah selesai, entah kenapa baru kepikiran untuk menunjukkan hasil karya kami kepada pembina๐Ÿ˜€ .ย hahaha, yang benar saja, seakan useless kami meminta pembina untuk mengoreksi๐Ÿ˜€ . hahaha, tapi kata guru saya, essay kami sudah bagus kok๐Ÿ˜€ . alhamdulillah, modal percaya diri๐Ÿ˜€ .

Well, pukul 9 an, kami iijin BK untuk keluar sekolah. Keperluan kami adalah pergi ke kantor pos. Kami memilih pelayanan yang super cepat dan ternyata ya lumayan mahal๐Ÿ˜€ . ah, ngga apa, bukankah semua itu butuh pengorbanan waktu, biaya, tenaga, pikiran ?!๐Ÿ˜€.

Setelah terkirim, kami bukannya langsung balik ke sekolah, eee,,, malah nongkrong di kantor pos dan ngrumpi-ngrumpi. Sebenernya tujuan kami begitu adalah menunggu pukul 10๐Ÿ˜€. Emang ada apa? Mie Jemberrrr๐Ÿ˜€ . hahhaa, saya juga tidak habis pikir, kenapa kami malah berniat ke mie jember daripada sekolah๐Ÿ˜€ .

Setelah cukup lama kami nongkrong di kantor pos, akhirnya kami terpaksaย keluar karena salah satu pegawai TU sekolah berada di kantor pos juga๐Ÿ˜€ . kami takut kepergok dan akhirnya kami melarikan diri๐Ÿ˜€ . hahaha, kayak apa saja. Dan, nggreengg, ย motor melaju menuju satu tujuan : Mie Jember๐Ÿ˜€ .

Sialnya, tujuan kami belum siap untuk menerima kedatangan kami. ah, tak apalah, kami rela menunggu. Sambil menunggu, kami memesan es manado di warung sebelah. Lumayan, mengganjal perut๐Ÿ˜€ . di warung, sang pemilik warung menanyai kami, eh bukan, lebih tepatnya mengintrogasi๐Ÿ˜€ . kami ditanyai tentang sekolah kami, kok sudah pulang, sampai menyangkut guru sekolah kami. dan ternyata, si pemilik warung adalah teman salah satu guru kami (tepatnya guru saya karena pernah mengajar saya, bukan kedua teman saya๐Ÿ˜€ ) : BU PUJI KIMIA. Hahha, sontak kami was-was kalau tiba-tiba nanti ibu si pemilik warung bercerita tentang kami bertiga๐Ÿ˜€ . hahhaa…

Sudah puas dengan tujuan kami, mie jember, barulah kami ingin kembali ke sekolah๐Ÿ˜€ . ah, tapi saya dan Prilly mampir sebentar di Expo PT di Smast (SMAN 1 Kediri) . berkeliling universitas-universitas, cukuplah untuk memberikan opsi nanti๐Ÿ˜€ . tapi kurang puas :O . saya belum mampir di Unair๐Ÿ˜€ . padahal pengen tanyak-tanyak tentang manajemen dan ekonomi syariah๐Ÿ˜€ hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s