Iseng-Iseng :D

hari ini saya mulai sekolah . hehehe,,, entah kenapa saya tak punya hasrat untuk sekolah… lha? ditambah, guru saya tak masuk pulak -,- hadeuh,,, sekolah RSBI, masih aja ya ada yang bolos, ngga murid ngga guru -,- . sebuah kerugian karena sekolah saya tidak gratis… aih, mo ngomel ke sapa? sekolah? ah, gubrisannya pastilah tak memuaskan… iseng-iseng karena ngga ada kerjaan, saya coba coret-coret gag jelasπŸ˜€ . hehehe, saya mempunyai impian untuk kuliah beasiswa di Perancis , Univ. Sorbone . saya suka sekali menggeluti dunia akuntansi dan sekarang mencoba memperdalam pengetahuan ekonomi sayaπŸ˜€ . jadi, nanti, saya ingin ambil jurusan akuntansi ekonomi lahπŸ˜€ . hehehe… ini dia hasil coret saya yang geje ^^

bagus kan? *jawab 'iya'πŸ˜€ !!! *

gambar ini menceritakan tentang impian saya dapet beasiswa untuk belajar di Perancis. saya mengambil jurusan akuntansi dan ekonomi yang merupakan bidang yang sedang saya geluti sekarang ini. saya ingin nanti bisa jadi asdos (asinsten dosen) di Univ. Sorbone. kemudian setelah lulus, saya melamar di Univ. Sorbone sebagai dosen , daaann,,, saya jadi dosen di sana ^^ . kehidupan saya gemilang dan saya mempunyai harta yang banyak, uang yang banyak, dan mobil. dari uang itu, saya bisa berangkat haji dan merawat anak yang membutuhkan belaian saya (ecieleπŸ˜€ ). tentunya, prioritas utama saya adalah saudara se agama sayaπŸ˜€ . wehehehe…

kemudian saya menikah dengan lelaki dambaan saya… kami mempunyai anak-anak yang lucu-lucu dan sholeh sholehahπŸ˜€ . karena kami tinggal di Perancis, kami tidak akan lupa dengan tanah kelahiranπŸ˜€ . nantinya setiap liburan musim panas, kami akan berlibur di Indonesia dan menikmati indahnya sawah-sawah yang terbentang. anak-anak saya pastinya akan sangat senaaaaang sekaliπŸ˜€ . nanti kami PP Perancis – Indonesia naek Garuda Indonesia AirlinesπŸ˜€ . wkwkwkkwkw…

entah apa yang merasuki pikiran saya hingga saya berkhayal sedemikian rupaπŸ˜€ . ah, tak apa, selagi bisa, kenapa tidak ?πŸ˜› bukankahΒ kenyataan berawal dari pikiran? wkwkwkwkwk….

10 thoughts on “Iseng-Iseng :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s