Pagi-Pagi

pagi-pagi…

saya berangkat sekolah dari rumah seperti biasa, pukul 06.35. sedikit berubah menjadi seorang rider, cukup menyelamatkan saya dari ancaman ruang BK. alhamdulillah, selama semester ini saya jarang sekali ke BK. hehehe, maklum, kalau saya hanya butuh waktu maximal 15 menit dengan kecepatan rata-rata sekitar 45-70 km/jamπŸ˜€ . jalanan kediri, ah, meski padat, bisa lah labas, wkwkwk…

hari ini saya memacu kendaraan seperti biasa. ya, walau perasaan saya berkata sedikit beda dengan biasanya (hari ini saya tidak menengok spidometer). sempet kesrempet (lagi) sama teman seangkatan di jalan. saya sedang berhenti di lampu merah dan dari belakang, dia menyenggol saya dan tunggangan saya. sontak, saya kaget dan dia langsung berlalu menerabas lampu merah. berbahaya.

gerbang sekolah masih dibuka lebar dan banyak sekali anak-anak yang masuk, termasuk saya. kami digiring untuk ditahan, sial, saya terlambat. banyak yang protes dari kami. iyupz, jarum jam masihh bisa ditoleransi (Seharusnya) seperti hari biasa. entah, apa yang terjadi pagi ini. lebih dari 20 anak ditahan. banyak anak yang lolos, kabur, tanpa tindak lanjut. ada rasa iri di hati kami. argh, pengen juga kabur, tapi sialnya giliran saya dan teman saya, Ola, selalu digagalkan., ggrrr…

akhirnya setelah memutar otak, saya dan Ola memarkir motor dan kemudian berniat ke BK. iyupz, kami akhirnya kabur. saya kabur karena banyak dari teman-teman saya lolos terang-terangan tanpa tindak lanjut. dan yang lebih menyakitkan, ada teman SEANGKATAN saya yang jelas banget di loloskan. iyupz, dia anak salah satu guru dan mantan wakasek di sekolah saya. jadi, salah bila saya juga kabur? correct me if I wrong, please.

2 thoughts on “Pagi-Pagi

Leave a Reply

