Nice Friday :)

sepertinya saya harus benar-benar bersyukur pada AllahπŸ™‚ . saya merasa, hamba macam apa saya… saya mengeluh ketika saya sedih namun Allah tak pernah marah. Allah selalu mempunyai banyak cara untuk menghibur saya. Ya Allah, terimakasih untuk hari iniπŸ™‚ .

memang, doa saya belumlah terkabul. saya berdoa, semoga saya bisa bertemu dengan sang istimewa hari ini dan mengobrol dengannya. ah, tak apa lah, mungkin Allah sedang mempersiapkan waktu yang tepat dan lebih istimewaπŸ™‚ . hari ini entah hati saya sedang campur aduk. saya benar-benar kangen dan ditambah lagi dengan melihat teman saya berusaha untuk memberikanΒ sesuatuΒ untuk kekasihnya. selepas pengambilan video (selengkapnya baca di sini), saya menghibur diri di dalam sanggar dengan lagu-lagu favorit saya.Β 

tak lama kemudian, datanglah Mas Apin, alumni Prada ’05. ya, biasalah, menjenguk adik-adiknya. agak lama kita ngobrol-ngobrol hingga sampai akhirnya, Mas Apin mengajak teman-teman (Habib, Ola, Gilang, Mono) dan saya untuk makan mie jember. berangkatlah kita selepas sholat ashar. saya boncengan dengan Ola. sialnya, mie jember sudah tinggal kenangan (habisπŸ˜€ ) . huh, akhirnya kami memilih es pisang hijau.

sungguh, saya bersyukur dengan hari ini. di Mitos (mini town square) inilah kami makan es pisang dan bersenda gurau. seolah benar-benar menghibur saya. saya lupa dengan pikiran saya, namun tetap tak bisa lupa dengan sang istimewa. aih, dan nama sang istimewa pun hadir untuk menyindir saya di perbincangan itu. me

Mas Apin berubah menjadi guru les ketika saya meminta untuk menjelaskan matematika limit. xixixi…

makasih Ya Allah, untuk hari ini, untuk senyum yang Kau kirim untuk hamba, untuk orang-orang yang Kau kirim untuk hambaπŸ™‚

Leave a Reply

