#2 Obrolan GeJe

*Murahan*

guru mat          : cewe e murahan…
kami (is 2)        : lha kok bisa, pak?
guru mat          : lha cewe e luwih akeh…
saya                  : kalo di sini cowo nya pak yang murahan…
all                      : *ngakak

*ekonomi*

guru les  : “besok mau materi apa? nanti saya siapkan.”
saya        : “ekonomi saja, bu.”
guru les  : “yang mana?”
saya        : “ekonomi hati, bu.” (nada tidak bersalah)
buncit     : “manajemen hati wie.” (sambil ngakak)
all            : (terpingkal-pingkal)
saya        : -_______- (dalam hati : perasaan yo ndag ada seng lucu)

*tua*

penjual : “yaudah deh, mbak. Buat pelajar.” (sambil senyum)

saya      : “lha, gitu loh, bu. hehee”

penjual : “kost di mana mbak?”

saya      : “di rumah saja, bu. Saya asli kediri.”

penjual : “mbak kuliah di mana?”
saya      : “lah, saya masih sekolah, bu, masih SMA. muka saya sudah tua ya?”
penjual : “engga kok, mbak. masih kayak SMP SMA gitu.” (sambil tersipu mali)
saya      : “hehehe.” (dalam hati : ngeles ya, bu)

2 thoughts on “#2 Obrolan GeJe

Leave a Reply

