#Obrolan GeJe

*Twitter*

Mas Yunus       : “Dek Betty mesti ga bisa ini.” (nada meremehkan)

Saya                  : “Ngenyek ya. Aku belajar sehari udah langsung bisa.”

Dek Maya         : “Sini deh, aku follow.”

Saya                  : “Ngga ah, ngga mau.”

Dek Maya         : “Ngga mau apa ngga punya?” (nada mengejek)

Saya                  : “Ngga mau!!!” (membela diri)

Mas Yunus       : “Dek Betty asline itu pengen, tapi ngga bisa. Jangan-jangan twitternya dibuatin makanya ngga bisa.”

Saya                  : “Kok saya jadi dipojok.in? daripada difitnah terus, nih, follow nih @meong_puspus .”

Mas Yunus      : (ketawa) “Itu twitter jenis anggora apa persia, dek?”

Dek Maya        : “Pus pus sini pus.” (sambil ketawa)

Saya                  : “-__-“

Dek Maya        : (ketawa tambah kenceng)

Mas Yunus       : “Pantesan daritadi ngga mau difollow.” (makin kenceng ketawa)

Saya                  : “Suka-suka gue.”

Leave a Reply

