Happy Birthday Our Beloved Teacher ^^

Pernah membuat kejutan untuk guru? Hahaha, we have done it.

Tanggal 15 Mei 2012 kemaren, wali kelas saya, bu Susi, yang juga guru sosiologi berulang tahun ke 37. Sejak pagi, kami sekelas sudah mengatur skenario untuk membuat kejutan. Segala planning sudah disiapkan dan dimatangkan lengkap dengan aktor dan aktris utama serta tokoh pendukung *mau mbuat film nih :D*. Rencananya, wali kelas yang super duper sabar itu akan dibuat marah besar dengan kami sekelas. Yaha, secara logika tidaklah sulit untuk menentukan aktor utama karena bisa dibilang kelas saya itu gudangnya orang-orang garmos (garai emosi *eh*) kecuali saya pastinya *gaya chibi-chibi* .

Istirahat pertama telah usai, saatnya pelajaran sosiologi. Kami sudah siap-siap dengan segala skenario. Mulai dari kostum dan dialog, eh maaf, saya khilafπŸ˜€ , maksud saya mulai dari properti seperti kue dan kawan-kawannya telah dipersiapkan. Namun dengan sangat amat super duper *lebay* mengejutkan, bu Susi datang ke kelas untuk memberikan tugas kepada kami. bu Susi pamit untuk tidak mengajar karena beliau harus meghadiri rapat di kecamatan. Kami sekelas kecewa dan merengek-rengek kepada Bu Susi untuk tidak pergi *nangis* . dengan kata lain, rencana kami GAGAL *nangis guling-guling* .

Ketua rencana panik seribu keliling. Kue terlanjur di tangan dan hasrat untuk memberikan kado special kepada wali kelas tercinta semakin tak terbendung *sumpah, alay banget bahasa gue :D*. Kami memutar otak *360 derajat* untuk mencari ide. Kami menghubungi Bu Susi untuk meminta beliau kembali ke sekolah dengan alasan ada urusan yang mendesak *ngga masuk akal :D*. Singkat kata, usaha tersebut GAGAL LAGI .

Akhirnya, saya mengusulkan untuk datang ke rumah Bu Susi saja *sok ngatasiπŸ˜€ *. Usulan saya diterima dan kami memutuskan untuk membolos sekelas *ups* di pelajaran 9 dan 10. Finally, *jeng jeng jeng* kami sekelas pawai *baca β€œdemo” juga boleh :D* ke rumahnya Bu Susi…

Singkat cerita, surprise yang tak terkira oleh Bu Susi alhamdulillah lancar tanpa ada kendala. Ada yang beda dengan perayaan yang satu ini, NGGA ADA TART ATTACKπŸ˜€ . yaiyalah, masa’ guru diolesi margarin, eh salah, butter cream maksudnyaπŸ˜€ . bisa-bisa sekelas dapet β€œstar” donk *ngaco lagi dah*.

Orang yang mendapat kue pertama dari Bu Susi adalah Mono. Bentar, saya kira bukan karena Mono murid kesayangan Bu Susi ato special bagi Bu Susi, tapi karena Mono duduk PALING DEKAT dengan beliau. Jadi buat Mono *saya harap dia baca tulisan ini :D* sadarlah, nak, wkwkwkwk.

Finally I say β€œHAPPY BIRTHDAY MY BELOVED TEACHER :* β€œ

Image

photo bareng

4 thoughts on “Happy Birthday Our Beloved Teacher ^^

Leave a Reply

