Kembalilah…

Lalalalalala…

Entah sejak kapan saya mulai kehabisan ide untuk menulis. Yaha, akhir-akhir ini saya lebih sering terpaku di depan leppy, do nothing, dan ujung-ujungnya mengedit-edit photo. Aaaaaa,,, masih banyak tanggungan saya tentang tulis menulis. Dari meringkas buku, membuat essay yang rencananya akan saya kirim ke sebuah situs lomba, membuat laporan Bahasa Indonesia, sampai yang lain-lain.

Ini juga tak lain adalah tujuan saya untuk mengembalikan kegairahan saya akan menulis. Yaha, mungkin ini semua imbas akan kevakuman saya menuangkan ide dalam rangkaian huruf seperti ini. Sudah, cukuplah peristiwa-peristiwa itu mengguncang batin saya hingga saya merasa down. Ah, anggap saja ujian.

Kembali, sampai pada saat huruf pertama paragraf ini diketik, saya masih belum mempunyai ide untuk menulis suatu gagasan, terutama gagasan untuk essay. Bagaimana nasibnya? Aaa,,, Allah, berikan hamba petunjuk… bisa dibilang, tema essay yang dilombakan cukup mudah dan saya rasa anak SMP pun bisa dengan mudah mengerjakannya…

Aaa,,, kemana hilangnya? Saya harap segera kembali. Begitu pula semangat saya yang entah kemana dia dolan. Saya ingin teriak, beneran, ingin teriak. Saya ingin mengeluarkan semuaa, semuaa, semuaa…

2 thoughts on “Kembalilah…

  1. keluarkan saja.. biasanya kalau saya buntu menulis. Cukup di depan laptop, masuk word, terus ketik aja apapun minim 5 menit gag berenti, kalau kehabisan ide ya saya tulis diengah ‘kehabisan ide kehabsan ide’ entah berapa kali sampai tulisan yang lain datang lagi. Pokoke gag berhenti.

    Biz tu dibaca itu tulisannya, kalau ada yang salah diperbaiki. Kalau gag enak dibaca ya dihapus. Sudah.. Plong rasanya.

    Satu lagi.. Ide itu gag datang kalau kamu cuma nunggu. Tapi cari. Sekarang.

    (panjang banget komennya, cocok kalo buat posting baru. haha)

    • sering terpaku di word malahan T.T huhuhu… maunya cari ke pantai , tapi belum diizinin sama Yang Maha Kuasa… huaahahaha…

      makasih mbak sarannyaπŸ˜‰
      ah, ngga apa mbak, ntar abis ini di posting (loh) wkwkkwwkπŸ˜€

Leave a Reply

