Bersama 13 ~

Lagi, saya merasakan cinta Allah itu ada. Lagi, saya merasakan kasih sayangNya yang melebihi apapun di dunia ini. Lagi, membuat saya semakin yakin, Allah tak pernah ingin saya menangis.

UAS hari pertama telah dimulai di awal bulan ini. Ya, seperti biasa, persiapan sedikit kurang untuk bahasa Jepang,😦 . astagfirullah,,, saya memang agak lambat kalau masalah belajar bahasa asing. Bahkan, bahasa Inggris pun, saya masih agak ngos-ngos jika dibandingkan dengan teman-teman saya. Ah, tapi optimis lah, pasti bisaπŸ™‚ .

Tapi, sepertinya pagi ini saya agak kurang sedikit beruntung. Masuk gerbang , jeder (efek sound) , saya dihadapkan dengan sesosok sang istimewa dengan seorang ya kabar-kabar nya … (ah, lupakan). Bagaimana rasanya? Totemo karai desu. Yasudahlah, saya berusaha jalan dengan seolah saya tidak tahu apa-apa. wahahaha, konyol. Totemo karai nya masih terasa pas ulangan. Alhamdulillah bisa dinetralisir dengan kehadiran matematika dan JepangπŸ˜€ .

Tapi Allah itu baik. Tiap kali saya sedih atau sejenisnya, Allah selalu kasih saya tawa. Sekali lagi, tawa itu berasal dari ruangan kecil dibawah aula, sanggarπŸ™‚ . berkumpul dengan saudara-saudara tercinta, membuat saya leluasa β€˜polah’ . mungkin temen-temen menganggap saya beda banget di tahun ini. Kalau dulu saya malu-malu , banyak diam , atau jarang β€˜polah’ (sudah, jangan diprotes statment sayaπŸ˜€ ) , tahun 2012 ini saya lebih banyak bertingkah. Yah, salah satu jalan saya untuk berdiri lagi dan tersenyum, bahkan tertawa.

Sungguh, bersama mereka, rasanya dunia ini hanya terisi oleh tawa saja. Berebut makanan, blajar dance cover, hal kecil namun cukup β€˜memberi’ saya. Sungguh, alhamdulillah Ya Allah… bagaimana indahnya berbagi, saya rasakan di sini. Menemukan orang se ’rakus’ (e maaphπŸ˜€ ) Azam. Menemukan orang yang slalu memotivasi saya, Intan. Menemukan orang yang sangat β€˜riweh’ dengan penampilan, Mono. Menemukan orang se energik Ola. Segarmos Arif, sekocak Manurung, dan orang-orang hebat, unik, istimewa lainnya. Ya, merekalah SEMUA Keluarga Prada 13.

Pulang dari sanggar, saya tiba-tiba teringat dengan ayat di Surat Ar Rahman yang berbunyi β€œFABIAYYI ALAAA IROBBIKUMAA TUKADZDZIBAAN.” . Benar, nikmat Tuhan mana yang bisa saya dustakan keberadaannya. Sungguh, semua hari itu adalah nikmat. Setiap detik, menit, jam. Tinggal bagaimana kita mensyukuri. Dan salah satu nikmat Allah hari ini adalah, TERTAWA BERSAMA PRADA 13πŸ™‚ . anna uhibbukum fillahπŸ™‚ yaa PRADA 13 :* Β . syukron katsiron untuk hari ini…

Leave a Reply

