Aku dan Jeprat-Jepret

SMA ini, tepatnya 2 tahun terakhir, aku banyak nemuin hobby-hobby baru. Salah satunya adalah photography. aku suka banget jepret-jepret. Meski tangan cuman megang kamera pocket, not SLR or DSLR, hasilnya ngga kalah sip kok. ^^v

Sebenernya niat ngembangin hobby jepret-jepret itu juga gara-gara temenku, Nella. Dia anak SPOD (ekstra photography di sekolah). Dia ngajarin aku cara nya ambil objek bagus dan ngatur fokus. Ngatur fokus? Asyik sih kalo pakek SLRπŸ˜€ . sayangnya kameraku cuman kamera pocket yang ngga ada moncong panjangnya.

Tapi beruntung banget. aku milih kamera pocket yang top marko top. Dia udah bisa ngatur fokus automatically. So, aku tinggal nunggu dia mbenerin fokusnya sebelum jepret tuh objek. Wehehe, jadi ketahuan, yang ahli kameranya, bukan orangnya *sambil nunduk* .

Jadi pengen pamer hasil jepretan ku akhir-akhir ini. Wkwkwkwk, sekali lagi, dengan rendah hati saya berkata, yang ahli itu kameranya, bukan orangnyaπŸ˜€ *muka polos*

taken at wisma hijau

my beautiful shoe ^^

baby roseπŸ™‚

masih banyak sih sebenarnya. wkwkwk… ntar kapan-kapan sharing lagi :3

Leave a Reply

