Back To School

Back to school !! yeah, hari ini saatnya kembali ke sekolaah. Abis lebaran, semangatnya sekolah ditingkatin dumz !!! yuhuuu !!!
Good afternoon, friends… well, hari ini sekolah masih santai banget. Acara resmi dari sekolah sih cuman apel trus salam-salaman doank, abis itu cuss pulaang. Alhamdulillah banget, bisa nggantiin waktu bobok ^^ . loh?
Bisa dibilang saya tidur malam kurang lebih hanya satu setengah jam doankz. Ha? Ngapain aja? Seribu alasan deh pokoknya. Sekitar jam 11 malem hari minggunya, saya baru belajar buat hari senin. Sorenya, entah kenapa saya ngga punya hasrat untuk pegang buku. Yupz, sepertinya saya mood mood an kalo belajar. Hahaha, sering sih start belajar malem. Suasananya enak, kondusif. Sebelum belajar, saya isi perut dulu dengan semangkok bakso dan secangkir kopi. Maklum, saya agak tidak tahan lapar kalo pas ngga puasa (jelaslaahπŸ˜€ ). Sepertinya, kesalahan saya adalah MINUM KOPI.
Alhasil, mata ini tetap terjaga hingga berganti hari. Sampai belajar saya selesaipun, saya belum bisa bobok. Akhirnya saya nonton pertandingan La Liga di salah satu TV swasta antara barcelona dengan usasuna dengan skor akhir 2-1 untuk barca. Saya tidak habis pikir, kenapa sih barca menang terus? Wkwkwk… saya nonton bola sendirian. Sampai menit 90 pun saya masih terjaga. Akhirnya saya teruskan aja liat real madrid vs getafe di chanel sejenis. Yaha, real madrid adalah tim jagoan saya. Asik sih liat. Mainnya lumayan walo kadang agak β€œgarmos” . tapi sayang, madrid belum beruntung. Di awal musim ini agak terseok. Liat saja, main imbang dengan valencia, kalah dengan barcelona, dan tadi harus menerima kekalahan (lagi) dari getafe juga dengan skor 1-2. Huft, tapi tetep Hala Madrid daah ^^ .
Wait, ada satu kejadian yang membuat saya tersakit-sakit, SAYA KEJEDOK KURSI SAMPAI KEPALA BENJOL T,T. Allah, sakit beud ni kepala sampai-sampai dibuat berbaring rasanya cenat-cenut. Ceritanya, saya kebablasen pas mau bobok dan terjadilah kejadian itu. alhamdulillahnya ngga sampai berdarah. Cuman, kepala ini rasanya ngga enak. Sampai sekarang pun masih benjol😦 .
Well, akhirnya bisa becanda dengan teman-teman lagi di sekolah. Asyiik banget. Bagi-bagi jajan hasil mudik. Rebutan antrian buat salam-salaman duluan tadi. Konyol deh. Sampai photo-photo juga di lapangan. Yah, bentar lagi ngga bisa sering kumpul kayak gini *sedih* .
The last I say, today is the first day to school after Id’l Fitri. First day to new spirit for school. First day to be more diligent than before. First day to loving youu :* *yang terkahir agak ngaco* . oke, selamat berjuang ya buat temen-temen kelas XII ^^ semoga lancar UAN dan Ujian PTN / PTK ^^ aamiin . . .

2 thoughts on “Back To School

  1. semoga jadi lebih baik habis liburan panjang..πŸ™‚ Minal aidin wal faidzin ya.. maaf kalau punya segudang salah.
    Semogga semua ujiannya lancar, bisa sekolah di Paris, amiinn..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s