Seribu Sembilan

Alhamdulillah akhirnya masih diberi kesempatan waktu buat ngurus blog ini. Tapi jujur, saya ngga tau harus nulis apa. perasaan saya campur aduk. Antara sedih, merasa bersalah, syukur, bahagia. Bingung? SamaπŸ˜€ .

Berusaha untuk berpacu dengan waktu, hingga dini hari (lagi). Tapi bedanya hanya berdua, tidak bertiga. Ibaratnya seperti sepeda dengan dua buah roda tanpa setir. Perbedaan golongan darah diantara kami bertiga, hmm, saya masih speechless. Rasanya seperti kehilangan seorang AB yang slalu bisa berteori dengan teori mereka yang hebat. Ya, memang diakui, itulah kelebihan AB dibanding kami, A dan O yang notabene tidak sepintar AB dalam berteori.

Hanya kurang dengan teori. Waktu sudah hampir memakan kami. bukan, tepatnya membunuh kami. kami sudah berusaha, dan , maaf, kami gagal. Tidak bisa menjaga amanah yang dititipkan AB kepada kami. ya, terlalu terlena. Huf, penyesalan selalu diakhir. Ah, tak apa. banyak hikmah dan ilmu yang kami dapatπŸ™‚ . masih banyak jalan menuju GOLDπŸ™‚ .

Robb ku tau yang terbaik bagiku. Hmm, terimalah. Dan dengan berat hati, harus melepas kertas kuning di dinding kamar ituπŸ™‚ . hmm, tengoklah bet, masih ada target GOLD, dan itu banyakπŸ™‚ . so, keep hamasah!!!

 

 

keep smileπŸ™‚

Sampai lupa ngga ngucapin selamat ulang tahun ke diri sendiri -__- . selamat ulang tahun betty. Semoga tetap dalam iman dan Islam. be Β a good muslimah, daughter, sister, aunty, wife, mother, grandmaπŸ™‚ . tambah barokah umurnya dan khusnul khotimahπŸ™‚ . aamiin …

4 thoughts on “Seribu Sembilan

  1. wahh. ternyata Betty yang lagi ulang taunπŸ™‚ selamat ulang taun, semoga diberi semua yang terbaik, kesehatan, kebahagiaan, juga perwujudan dari semua doa dan harapan. amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s