Campur Aduk like Es Partai Partai

mood berubah drastis dan I HATE IT…

awal nya hari ini lumayan serulah. puncaknya pas les. ya, tau sendiri, kalo lagi ada Mono (teman saya) , saya bisa banget ketawa. rasanya Mono itu kayak lawak banget. sebelum pulang, Mono nyebelin. dia bikin penasaran setengah mati tentang si *sensored*. daaan, terlanjur penasaran bla bla bla, ternyata ceritanya krik krik krik. so, emang saya peduli? wkwkwkwk… oke, tinggalkan mono…

udah bagus, ditambah mention-mention an sama Mas Akhib , Mas Ariq, Habib, Adin. ngomongin ngga jelas daaan, bikin tambah ketawa. yah, bisa dibilang ngobatin rasa kangen antara kita. #ehπŸ˜€ . oke, lupakan lagi masalah mention…

buka facebook, ini, mulai ini. bikin mood berubah drastis. saya ngga tahu, kenapa harus ada orang munafik di dunia ini? saya paling tidak bisa menerima orang munafik. boleh jujur, saya jijik, sungguh teramat. atau tukang gembar gembor dengan tanpa fakta, kebenaran. itu fitnah namanya. FITNAH!.

kalo orang waras sih bakal bilang , “Sapa yang percaya? kamu loh belum merasakan dan sok tau tentang keadaan.” . orang waras sih bakal bilang, “Kamu ngga pernah tau apa yang saya alami dan saya rasakan.” . orang waras sih bakal bilang, “Mulut kamu, otak kamu, hati kamu, telah dibutakan kekuasaan, tahta, dan nafsu. dia yang menguasaimu selama ini. dan kasian, kamu kalah dengan mereka.” . ya, orang waras akan bilang seperti itu kepada orang munafik, menyebar fitnah. ya, kalo waras.

aaahhh,,, take it easy. Allah selalu punya balasan terhadap orang-orang seperti ituπŸ™‚ . yang penting, niat kita baik, jalan kita baik, kita tidak melanggar syariat dan aturan. kata orang, BIARKAN *sensored* MENGGONGGONG…

2 thoughts on “Campur Aduk like Es Partai Partai

Leave a Reply

