Janji di Atas Ingkar

Dua hari lalu, ketika sekeluarga makan bersama di sebuah tempat, kebetulan tempat itu lagi muter lagu-lagu lawas. Tiba-tiba ada sebuah lagu yang enak banget di dengar. Ngga asing bagi saya lagu itu. sontak, saya langsung nyanyi bersama penyanyi nya. Hehehe, walo ngga hafal liriknya. Aduuh, liriknya asik deh . mungkin emang karena saya lebih suka lagu lama daripada lagu sekarang.

Lagunya bercerita tentang kegalauan seseorang untuk mendua. Eits, bukan gara-gara saya suka mendua terus saya suka lagu ini. Saya orangnya setia kok *ceilee* …

 

Awalnya dia mulai tergoda untuk mendua karena ada cinta lain yang menyentuhnya. Ia sadari kalo dia juga menyimpan rasa pada orang itu. namun, dia ingat akan komitmennya. Dia berusaha untuk menjaga komitmen itu. intinya, dia berusaha menolak keinginannya untuk mendua. Ehm, jadi sedih kalo inget *ulalallala, lupakan* .


β€œ Sekat hati lamban menahan jiwa

Lelah aku pada setiaku

Mengapa kau datang memberiku cinta

Oh inikah indah mendua

Haruskah kuhempas

Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β Β  jangan kau tanyakan cinta untukmu

di sini yang ada dirimu

adakah benarnya janji di atas ingkar

di sana yang ada ragu

Oh inikah indah mendua

Pergi saja pergi

Bawa jauh cintamu

Kutahu ini tak adil untukmu

Sesalkah padanya

Β bukankah kita mengerti

Β dan kita sadari janji mengingkari cinta”

lagi ngga mau ngomongin soal β€œmendua” daripada saya keinget dan sedih lagi. Yah, walo yang beredar hanya rumor dan saya tidak tahu kebenarannyaπŸ™‚ . memang, cinta itu rumit. Lebih rumit kalo cinta belum halal. Aduuh,,,

*mau dengerin juga? Download di sini

Leave a Reply

