Yeah, This is Me

yeah, kalimat itu serasa benar-benar kembali saya rasakan akhir-akhir ini. merenungi kejadian beberapa tahun terakhir, penyebab kenapa saya tak bisa tertawa lepas dan ringan. satu hal yang mengganjal saya dan masalah yang sama dengan orang yang berbeda. mungkin itu kelemahan saya. kelemahan yang tidak perlu satu orang pun tahu. biarkan saya saja dan Allah yang tahuπŸ˜€ .

melupakan semua kejadian yang menyayat hati, sedang saya jalani. buat apa harus mengingat masa lalu yang gelap dan penuh kebodohan yang saya ciptakan. sungguh syukur atas yang terjadi selama saya hidup. hampir 19 tahun hadir di dunia fana’ ini, saya memperoleh pembelajaran. dengan penuh kesadaran, saya ingin melanjutkan melupakan masa lalu yang gelap.

yeah, saya dapatkan kembali tawa saya. kebebasan. semua indahnya hidup yang dulu pernah saya alami, kembali saya ulangi. tentang persahabatan indah, ukhuwah yang mekar, hingga segala karunia Allah yang lain untuk saya…

di sini, saya kembali tertawa, saya kembali terbang, dan saya tidak terkekang…

“Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia).” ( QS O3 : 08 )

524463_501025009912339_1625920376_n

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s