Rumah Khayalan

Berbicara tentang khayalan, saya adalah orang yang suka mengkhayal. Bagi saya, itu adalah kebiasaan yang amat buruk. Tapi disisi lain, saya menganggap kebiasaan itu tak sepenuhnya buruk. Ckckckck. Kadang memang tergantung situasi, kondisi, dan waktu, serta apa yang dikhayalkan. Hahhaha.

Hal yang kadang saya khayalkan adalah saya pengen punya rumah yang bisa berjalan. Bukan seperti mobil rumah atau yang namanya van atau apalah. Tapi serius ini rumah dengan bentuk rumah tapi punya roda. Bingung? Aduuh, kalo saya bisa nggambar di sini, saya gambar deh. Wehehehe…

Masih berkhayal tentang rumah idaman, saya juga kepingin punya rumah di atas awan. Coba bayangkan, indah bukan ketika kita bisa bermain-main dan meloncat-loncat di awan. Melihat semua isi dunia dari rumah. Menakjubkan. Indah tak tertandingi.

Pernah lihat film UP? Yap, film animasi tentang seorang kakek bersama scouting boy yang terdampar. Lucu namun mengharukan. Betapa indah cinta kakek itu kepada istrinya. Aahh, jadi aneh-aneh kan nih pikiran. Wkwkwk. Gara-gara film itu, saya jadi kepingin lagi punya rumah yang bisa terbang. Coba bayangkan dengan mata terpejam. Asyik kan? Rasanya tiada duanya. Apalagi ntar mendarat di air terjun. Subhanallah, betapa sejuknya air terjun itu… segaaaaar…

Rumah khayalan apalagi yang saya pikirkan? Wkwkwk, banyaaaaaak… tapi itu semua memang hanya khayalan. Kerasionalan bilang kalau semua itu tak akan bisa terwujud. Namun ingat, ada daya dari Sang Pemilik Daya yang apabila Ia katakan β€œJADILAH” maka JADILAH :)Β 

 

29up_600

Leave a Reply

