Saya Kembali

Mencoba untuk kembali ke dunia per-blog-an. Idih, macam apa saya ngomong. Entah lah sudah berapa bulan saya tidak berkoar di blog ini. Ya, perlu pembaca sekalian ketahui, akhir-akhir ini saya pontang-panting mencari tempat untuk menimba ilmu :’) dan alhamdulillah Rabb ku menempatkan aku di tempat terbaik di negeri ini, Universitas Gadjah MadaπŸ˜€.

 

Sebenarnya saya punya materi yang lebih berbobot dari sekedar β€œcome back” saya ini. Tapi sayangnya saya lupa ==”. Penyakit yang dari dulu bersemayam. Nyusun konsep dan beberapa kalimat ketika saya mengikuti kelas Akuntansi Pengantar. Waktu Profesor Suwardjono dan kami berdiskusi, saya sempat memikirkan bahan dan konsep untuk materi blog ini setelah saya vakum entah berapa tahun lamanya ._.

 

Yaah, ngga apa lah, kalaupun materi blog ini (masih) belum berbobot, anggap saja ini sebagai latihan saya kembali ke dunia per-blog-an . wkwkwkwkwk… saya akan tetap berusaha untuk memperbaiki content dari blog ini ^^

Leave a Reply

