Akan Terus Tertawa

Mungkin akan banyak yang bilang saya berubah. Ya memang. Jika dulu banyak yang bilang saya pribadi yang anggun dan lemah lembut, kini persepsi itu mungkin sedikit pudar. Tak jarang orang mengatakan saya sedikit autis. Anggun, diam, tiba-tiba bertingkah aneh dan sedikit teriakn. Entahlah, saya juga tidak tahu apakah saya β€œsakit” atau apa. Yang jelas saya akan terus tertawa, tersenyum pada semua orang, dan tak akan pernah menangis di depan siapapun. Allah yang mengerti hati saya, suasana, apapun permintaan hati saya. Saya sendiri juga tidak bisa menerjemahkannya. Biarlah hanya Allah yang akan tahu seberapa banyak air mata ini mengalir, seberapa sakitnya saya. Saya akan terus tertawa dan tersenyum. Saya akan terus berkarya.

This slideshow requires JavaScript.

8 thoughts on “Akan Terus Tertawa

Leave a Reply

