Rindu

Aku tidak pernah kehabisan bahan untuk membahas persahabatan. Aku begitu beruntung dan terimakasih pada Tuhanku yang begitu baik menghadirkan sahabat-sahabat terindah dalam hidupku. Dia mengikat hati kami menjadi satu. Ukhuwah pengerat kami. Terimakasih Tuhan.

Kami memang terpisah, tercecer dari ujung pulau Jawa hingga ujung pulau Sulawesi, tapi kita tetap dekat, hati kita dekat. Seakan setiap hari aku selalu di dekat mereka, mereka selalu di dekatku. Aku bisa cerita apapun, berdiskusi tentang agama, hati, dan apapun , meski fisik tak pernah sering bertemu. Rindu tetap tak bisa tertahan dan pertemuan adalah hal yang paling dinantikan.

Atas nama ukhuwah, kami bersama dan bertahan. Hujan, badai, angin sepoi pun tak mampu merubuhkan persaudaraan kami. Ya Tuhan, bantu kami menjaga persaudaraan ini. Guyuran air terjun itu, tak pernah kulupakan dan semua kenangan bersama mereka, tangis, tawa, marah, sedih, bahagia, bangga, lelah, dan apapun semua tentang rasa telah kurasakan bersama mereka. Oh, Tuhan, begitu indah persahabatan ini.

Malam ini, seakan alam mendukung bahwa tema hari ini adalah mengingat kalian, saudara-saudaraku. Tuhan Maha Berkehendak, kalianpun ternyata juga. Kubuka handphone yang hampir seharian mati dan ternyata, pikiranku dan pikiran kalian sama. Allahu Akbar.

Aku rindu pada kalian. Rindu kalian peluk, rindu kalian caci maki, rindu kalian buat nangis, rindu kalian buat tertawa, rindu kalian buat cerita panjang lebar, rindu kalianΒ  buat kesal, rindu aah, terlalu banyak untuk disebutkan.

Uhibbukum fillah, aku mencintai kalian, fillah, insyaAllah. Kuharap persaudaraan ini erat hingga Β nanti kita semua disatukan di surgaNya.

 

*special for (The real) Phenomenal Thirteen, PRADA 13

 

*sorry no photo*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s