pray for my 2nd semester

Wehehehe, aku nulis ini sambil nunggu makanan agak dingin. Yaa, walau lapar melanda karena seharian belum keisi nasi, tapi kudu sabar lah ya… namanya juga hidup, kalo ngga sabar itu ngga maco (apa coba, bet).

 

Okay, kali ini aku mau dikit cerita aja tentang kondisi akademikku semester ini… aaaaaa,,, wanna scream ! tapi ya, disyukuri lah ya. Di awal semester aku udah ngrasa bahwa semester ini adalah semester pertaruuhaan… aku tidak bilang pesimis karena aku bukan orang pesimis! Aku masih punya harapan perbaikan di UAS. Yaps, aku ngga peduli komentar orang lain tentang dosen-dosenku yang ini lah, itu lah. Aku yakin aja, Allah sebenernya yang kasih ilmu dan nilai, dosen-dosen itu cuman perantara aja. Jadi kalo Allah ridho dan menghendaki aku dapet nilai bagus dan ilmu dahsyat, aku bakal dapet dengan dosen sekiller apapun. (nyemangatin diri sendiri).

Next, kenapa aku punya feel gitu, soalnya ada dua matkul yang ternyata, yaps,jauh di bawah ekspektasi awalku. Ya Alhamdulillah ngga jelek-jelek banget lah :’) tapi jauh di bawah target. Sebut saja matek yang jauh kurang lebih 20 poin di bawah ekspektasi awal dan EP 2 (yang bikin pengen nangis dan terjun dari pertamina tower u.u) yang jauh 30 poin di bawah ekspektasi. Mungkin apa aku terlalu tinggi ya bikin ekspektasi, ckckckck.

No, I think because of me myself. Aku ngga ada effort lebih. Aku ga bakal nyalahin acara ini itu yang banyak banget sita waktu karena itu bukan bentuk profesionalisme. Aku akui sih, aku kurang alokasi waktu untuk belajar setelah itu. Ya, mungkin karena kondisi badanku yang sedikit bikin lemes :’) . aaaa, aku ngga mau dia dateng lagi. Cukup sudah perceraian kita, aku ngga mau dia dateng lagi di kehidupanku :’) (apasih, alay banget aku, hehehe). No, dia bukanlah someone, tapi something bad. Akhir-akhir ini emang sering kambuh dan aku berusaha buat tetep fit. Oke. Masalah adalah karena kurangnya effort. Yuk, ditambah bets :3

Ku harap di minggu tenang ini aku tak terganggu apa-apa. Biarkan aku seminggu full review semua materi :’) . dan, yak, meski di tengah-tengah UAS nanti aku insyaAllah akan pergi ke Jakarta buat nemenin si kecil tercinta yang ditinggal mamanya tugas, aku kudu udah siap materi 100%. Yeah, aku pasti bisa, insyaAllahπŸ™‚ .

Mohon bantuan doanya semuaaa. Wish me luck. May Allah bless me to past this semester and all semesters later safely, mengagumkan, membanggakan :3 . aamiin…

Leave a Reply

