Tunai Janji: Edisi Kangen

Hahahahaha… aku tulis ini karena udah janji sama temen. Tiba-tiba aku ingin cerita kepada kalian semua, saudaraku dari hati, Prada 13… Aku ngga sabar buat ketemu kalian Juni mendatang.

Aku ingin cerita kepada kalian. Sebelumnya mungkin aku ingin minta maaf khususon buat regional Jakarta. Hahaha, aku udah putusin, kayaknya aku ngga bakal “resign” dari UGM hehhee. Terlebih buat saudaraku, Anggun Puspita yang aku ngga bisa wujudin impianmu dan impianku untuk satu atap…

Banyak banget yang pengen aku certain. Aku seneng denger suara kalian yang tetap renyah. Aaaaa, aku rindu kalian. Bahkan sampai detik ini aku masih merasa, Ya Allah, sebentar banget aku hidup bersama dengan kalian. Tapi aku bersyukur banget mempunyai keluarga dari hati seperti kaliiaaaan. Kalian terhebaaaat ^^

Aku di sini mendapat tempat seperti tempat kutemukan kalian. SEF UGM namanya. Sekre SEF seperti sanggar, orang-orangnya seperti kalian. Canda, tawa, hingga saling lempar lelucon, persis, seperti kalian. Bedanya, kami tak sering mbolang ke gunung, ke pantai. Ya jelas ya, ngga ada proker ke sana, hehhee…

Jujur, aku kangen SATKHAS, aku kangen CAMPS. Aku kangen Jw, aku kangen botol mandul, aku kangen semua dengan kalian. Udah, aku ngga bisa ngomong apalagi. Aaaaaaaaaaaaa hari ini aku pengen teriak biar semua dunia tahu kalau aku rindu kaliaaaaaaan….

Aaaa, maaf buat yang udah aku janjiin buat nulis semu cerita aku😀 tapi ternyata susah diungkapinnya… aih, saking menumpuknya semua… mungkin, kalau kita satu darah, mahrom, AKU INGIN PELUK KALIAN SATU-SATU. Mungkin, jika Allah ngga nglarang cewe cowo non mahrom sentuhan, AKU INGIN CIUM KALIAN SATU-SATU. Aku sayang kalian, insyaAllah lillah…

 

Leave a Reply

